Senin, 04 Februari 2013

Mainan (Kegiatan) Baru

Sejak gw yg secara status atau bisa dibilang secara teknis udah gak punya someone special lagi, gw punya kegiatan baru. Dan kalo kalian pikir gw akan main mainan yg bentuk sabun, kalian salah besar. Gw punya mainan yg lebih keren dan lebih bisa nge-skip waktu, yaitu main jalan-jalan sore bareng si-2012, motor Revo Black Silver punya sebe (Bapak).

Iya. Memang secara teknis gw udah gak punya someone special lagi. Tapi, entah sampai kapan waktunya, entah dimana ujungnya, gw tetap bikin dia yg gw panggil Ponyo tetap jadi seseorang yg spesial dihati gw. Orang tua gw? Gak perlu kalian tanyain. Itu biarpun gak ditanya, udah otomatis jadi spesial buat gw. Yah, bisa dibilang, gw ngebagi hal yg jadi spesial itu jadi dua bagian. Hal umum dan hal yg khusus, trus yg khusus itu dibagi lagi menjadi beberapa bagian. Khusus dibidang religi, khusus keluarga, dan khusus kehidupan pribadi. Nah orang tua dan dua adik gw masuk di khusus keluarga, trus si Ponyo masuk di khusus kehidupan pribadi. Dan cuma dia seorang yg gw tempatin di khusus kehidupan pribadi bagian cinta. Terobsesi? Kalo yg lo maksud terobsesi itu adalah sangat mencintai, gw akan mengiyakan. Trus kalo yg religi kayanya gak perlu ditanyain. Itu udah terpampang jelas membahana cetar tanpa perlu ditanyakan.
Lo gak perlu tanya yg paling penting yg mana. Gw cuma bisa bilang, yg pasti yg berada di bagian khusus itulah yg terpenting daripada yg dibagian umum. OK!

Oke balik lagi ke 'mainan' baru gw. Hmm..kayanya gw ganti aja dulu katanya. Soalnya yg gw sebut 'mainan' ini lebih ke sesuatu yg dikerjakan daripada ke sesuatu benda. Lebih ke verb daripada ke noun. Jadi mari kita sebut 'kegiatan'.

Kegiatan baru gw ini adalah jalan-jalan sore yg secara teknis lagi gak ada tujuan yg bisa bikin supaya kalimat "oke. kita udah sampai" bisa secara tepat dan nyata disampein. Tapi, kalo tidak secara teknis bisa punya tujuan. Tujuannya cuma dua. 1.Sarana gw mengingat lagi momen-momen yg pernah gw lewatin sama2 si Ponyo, entah itu pas lagi otw atau di suatu tempat. 2. Cara gw nge-skip waktu dan menenangkan pikiran gw yg lagi kacau.

Setiap habis selesai kerja di tempat yg gw sebut "kantor 2" gw ambil si-2012 punya Sebe trus JJS sedikit di dalam kota sambil nunggu waktu Ashar tiba. Gw solat dulu. Baru deh abis itu gw ngelakuin kegiatan baru gw itu.

(sambung ke postingan selanjutnya sahib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...