Jumat, 05 April 2013

Pe u pu, tambah el pul, es a sa, dibaca PULSA

Gue yakin banget kalo di dunia yang nyata dan gak abadi ini (wuih..kalimatnya..) udah banyak banget yang make hengpong atau HaPe atau telepon genggam, atau apapun kamu nyebut benda itu. Benda yang bisa bikin kamu terhubung dengan orang lain, entah itu ortu kamu, adik kamu, kakak kamu, kenalan kamu, gebetan kamu, seli..... (oke gue stop, sebelum jadi curhat) dengan melalui suatu proses, yaitu menelpon atau ditelpon. Dan keyakinan gue ini makin kuat karena berdasarkan fakta yang dilaporkan oleh PBB kalo ternyata yang make Hp itu lebih banyak dari yang punya toilet! Wuih!! 
(Kamu bisa gugling dengan kalimat kunci "Jumlah Pengguna Ponsel Dunia Lebih Banyak dari Pemilik Toilet" kalo mau liat info lebih lengkapnya). 

Oke tahan dulu guglingnya. Lanjutin baca postingan gue dulu ya.

Postingan gue kali ini bukan mau ngebahas soal kalimat di atas yang gue bold. Bukan ya. Tapi, gue mau ngebahas tentang belahan jiwa dari HaPe yang tidak bisa tidak harus ada buat si Hape. Dan dengan kamu satuin dulu mereka, baru deh semuanya bisa happy ending. Dia adalah jeng...jeng...jeng.....
 
Pe u pu, tambah el pul, es a sa, dibaca PULSA.

Iya PULSA.

Pasti kamu gak asing lagi dengan ini. Sesuatu yang menjadi hal yang sangat sangat sangat penting buat dunia perhendphonan. Bisa dibilang, yaa apalah arti Hape tanpa kehadiran pulsa. Apalah artinya punya Hape super keren dan smart kalo pulsanya kosong. Apalah artinya punya semua harta kalo di hati tetap masih gak ada yang isi alias kosong. (EHM! Maaf tenggorokan gue gatel) Dan kamu yang mau bilang ini penting juga untuk dunia pecintaan... Yap! Gue Setuju! Cinta akan selalu terjaga selama kamu bisa ngejaga stok pulsa di hape kamu.

Mau pesen makanan atau minuman lewat Hape? Mesti punya pulsa.
Mau request lagu favorit kamu di radio lewat Hape? Punya pulsa itu suatu kemestian.
Mau pedekate lewat Hape? Pulsa adalah modal awal. Selain muka juga sih.
Mau Bebek-eman? Lagi-lagi pulsa adalah jalan keluarnya.

Pokoknya apa-apa mesti UP! Ujung-ujungnya Pulsa.
Hebat ya nih Pulsa. Jadi penguasa di sebagian besar aktivitas manusia, termasuk gue yang Alhamdulillah terakhir gue cek sih gue masih manusia.

Oke. Gue lanjut.
Pulsa punya dua proses yang saling berkaitan. Mereka berdua ini musti kamu lakuin biar pulsa itu jadi... tring... ada. Yaitu: Mendapatkan dan mengisi. Jadi sebelum bisa mengisi pulsa secara praktis, kamu mesti tau cara ngedapetinnya juga secara praktis. Dengan kamu udah tau gimana ngedapetinnya, secara otomatis kamu juga bisa mengisi pulsa ke Hape kamu. Seperti hati yang kosong, sebelum dapat seseorang yang bisa mengisinya, kamu harus cari dulu seseorangnya itu.

Dan gue ngasi tips cara ngedapatin pulsa biar kamu bisa otomatis dapat isi pulsa secara praktis. Oh iya gue bagi tips ini lebih ke pulsa murah dan pulsa elektrik ya.

Aaaa... Murah! Elektrik! Mau..mau..mau... Cepat bagi tipsnya! 

Oke. Ini tipsnya:

1. Minta

Gak ada cara yang lebih gampang selain dari cara yang pertama ini. Kamu tidak perlu punya keahlian khusus, kamu juga tidak perlu kursus, dan kamu juga tidak perlu ngeluarin duit, yang kamu perlu cuma mulut untuk modal keluarin kata, misalnya kamu mau minta ke temen, kamu cuma tinggal keluarin kata-kata ke temen kamu, "Masbro, kita kan udah temenan lama, bagi pulsa dong! Semakin banyak pulsa yang Masbro bagi, semakin akrablah kita", atau ke pacar kamu, "sayang, kamu tau gak, udah beratus-ratus konter aku datengin, sudah beribu-ribu kios bahkan warung aku singgahi, tapi hanya kamu yang aku pilih untuk ku mintai pulsa", kemudian langsung deh pulsa yang kamu idam-idamkan itu sukses kamu dapetin dan terisi ke Hape kamu. Bahkan kamu juga bisa pake sms modus dengan cara yang pertama ini, yaitu "mama minta pulsa". Kalo berhasil, pulsa sukses kamu dapetin dan sel bapak polisi pun siap jadi rumah baru kamu.

2. Modus pinjam Hape 

Cara pertama gak berhasil? Terlalu beresiko? Oke. Gue kasi cara yang kedua. Cara ini hanya buat kamu yang punya mental dan muka tebal serta ingatan yang kuat.
Kamu bisa datengin seseorang yang kamu ingin jadikan target terus pasang muka paling imut plus mengibakan seperti mukanya semut yang lagi jerawatan segede kelereng terus pecah (silahkan bayangin sendiri). Kemudian pinjam deh Hape si target, lalu dengan sigap kamu cek berapa jumlah pulsa yang dia punya, terus transfer deh. Oh iya. Sebelum melakukan cara ini, kamu harus tau si target pake operator apa, karena yang kamu perlukan adalah target yang operatornya sama dengan punya kamu. Dan segera kembalikan Hape milik target sebelum si target menyadari proses transfer ilegal ini.
Salah satu keuntungan kalo kamu pake cara ini, kamu juga bisa punya kenalan baru atau kalo kamu lagi di sapa kesialan, kamu jadi punya musuh baru. Dan buat yang masih ragu karena merasa belum mahir, kamu bisa berlatih di rumah masing-masing ko. Dengan coba minjem Hape punya ortu. Terus lakukan 3 langkah mudah. Minjem, ngecek, transfer.
Gue juga biasa melakukan ini, meskipun akhirnya gue dimintain duit sama ortu buat ganti pulsa yang gue pake.

3. Langsung beli aja ke tempat penjualan pulsa terdekat

Cara pertama dan kedua adalah cara yang sebaiknya tidak kalian ikuti kalo kalian tidak lagi terjepit. Jadi, kalo lagi terjepit...yaaa..bolehlah.hehe
Oke. Cara ketiga ini adalah cara yang paling berada di jalan yang lurus daridapa dua cara sebelumnya. Kalo kalian mau dapetin pulsa.. ya datengin dong tempat jualan pulsanya. Kan udah banyak sekarang tempat-tempat yang jualan pulsa. Terus kamu juga udah gede, udah bisa jalan sendiri kan? iya sendiri (stop! Jangan mancing gue curhat!) jadi langsung aja jalan menuju konter yang dalam wujud sebuah gedung, konter yang dalam wujud punya dua kaki dua tangan bisa jalan dan bisa napas, warung, ataupun kios-kios untuk beli pulsa disitu. Yang diperlukan hanyalah kemauan. Mau untuk pake baju sama celana (jangan lupa pake daleman juga), mau untuk pake sendal, terus mau untuk langkahkan kaki ke tempat sang pulsa nan cantik jelita berada. Setelah sampe di tempat tujuan kamu. Disini kamu dikasi dua pilihan lagi. Silahkan pilih deh. Mau ngutang atau bayar lunas. Saran gue sih, untuk yang milih ngutang coba kenal lebih deket aja dulu sama Mba' konternya. Sip?

4. Jadi penyedia pulsa itu sendiri

Gak ada cara yang paling komplit buat ngedapetin pulsa murah dan pulsa elektrik selain dengan jadi penyedia pulsa itu sendiri. Atau dengan kata lain, jadi konter berjalan. Yap! Ini emang cara yang paling menyenangkan. Kamu bisa dengan sangat praktis isi pulsa kamu kapanpun kamu mau dan kapanpun kamu lagi butuh. Misalnya aja, tiba-tiba pacar kamu mendadak ingin mesra-mesraan dengan kamu di telpon, tapi pulsa udah gak ngedukung, ya kamu cukup sms aja sesuai format yang diminta terus kirim ke nomor operator tempat kamu gabung jadi konter berjalan, langsung deh pulsa terbang masuk dengan manis dan penuh kelembutan masuk ke nomer yang ada di Hape kamu. Cinta pun jadi tetap bisa terjaga. Pulsa yang kamu dapet juga lebih murah, karena kamu cuma beli dengan harga modalnya aja. Kamu juga menghasilkan modal buat traktirin pacar kamu dengan jualan pulsa ke temen-temen kamu. Itung-itung jadi mandiri dengan bayarin pacar bukan pake uang hasil jatah jajan dari ortu.  Asik kan? Oh iya, kamu gak perlu merasa risih disebut konter berjalan. Selama kamu gak merah kaya konter yang yang tidak berjalan, di bawa nyantai aja.

Empat cara udah gue kasi. Sekarang tinggal kalian yang menentukan, mau ambil cara yang mana. Yang ilegal ataupun yang legal. Tapi, lebih baik milih yang legal sih. Udah gak beresiko, plus disayang Tuhan dan Bapak Polisi.



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

2 komentar:

  1. So far, saya paling sukses dgn trik yang no.2
    Tapi, itu sudah lama saya tinggalkan. skarang saya punya cara yang paling jitu, anggun, elegan untuk dapat PULSA gretongan alias tanpa kluarin duit. Hahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ada Ibu Dell mampir di blog ku..hehehe. Hmm, saya rasa saya tahu caramu. :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...