Senin, 03 Juni 2013

Sekedar Kasi Tau Tentang Blog Gue

Pagi ini di kota gue yang luka lamanya semakin hari semakin mengering, kini harus dipaksa basah lagi oleh orang-orang yang ngerasa gak nyaman kalo liat lukanya kering. Luka itu pasti punya bekas, tapi kalo terus-terusan basah, pasti akan terasa terus jika punya luka. Coba deh kalo udah kering, pasti udah gak kerasa lagi kalo punya luka, entar nanti ada yang tanyain baru deh sejarah lukanya bisa jadi sebuah cerita yang menarik untuk diceritain. Yap, hanya sebuah cerita saja tanpa harus mengalami sejarah itu berulang. Dan gue terus berdoa semoga sejarah yang bikin kota gue luka, gak terulang lagi.

Taken from sembirink.blogspot.com
 
Entah nyambungnya dimana, tapi karena pagi ini ada kejadian orang yang bom bunuh diri pake sebuah motor, gue jadi pengen lebih mendeskripsikan deskripsi blog gue, Cerita Adit dan sekitarnya.

Dengan deskripsi seperti itu, seharusnya kejadian pagi ini mesti nongol jadi salah satu postingan di blog gue karena terjadinya di sekitar gue. Tapi, gue GAK MAU! Gue merasa, kota gue, Kota Poso ini udah cukup dengan pemberitaan soal terornya dan bikin orang-orang di luar Poso terus-terusan nganggap Poso itu gak aman dan mencekam.

Gue gak mau jadi salah satu orang yang bikin Poso lebih dikenal ke terornya. Masih banyak ko yang positif dari kota gue. Baik itu dari orang-orangnya yang positif, salah satunya, gue, ataupun dari tempat-tempat wisatanya atau tempat nongkrong anak mudanya maupun anak tuanya yang asik yang banyak orang di luar Poso gak tau. Dan itu yang coba gue bagi di blog gue Adityaditio-Teman Cerita Adit, Cerita Tentang Adit dan Sekitarnya.

"Adityaditio" itu gue ambil dari hasil nge-gabung tiga nama panggilan gue, Aditya-Adit-Tio, biar lebih berasa Adit gitu. Dan kenapa gue pake "Teman Cerita Adit"? Karena gue udah gak punya lagi seseorang yang bikin gue nyaman bercerita ataupun mendengarkan ceritanya dan biarpun gue juga punya cukup teman, tapi hanya sebagian kecil saja yang bener-bener nyambung dengan curhatan-curhatan gue. Sayangnya, gue punya akses terbatas dengan mereka-mereka yang masuk di sebagian kecil itu.

"Cerita Tentang Adit...", masih nyambung yg tadi, gue akhirnya nganggap blog gue ini udah seperti teman gue. Dan gue coba ceritain sebagian besar tentang gue dan apa yang terjadi di gue ke dia, blog gue ini.

"...dan Sekitarnya". Itu gue artiin lebih ke semua hal yang asik menurut gue dan (semoga) menurut yang sempat baca cerita gue juga. Semua hal itu bisa dari tempat-tempat yang asik, kejadian-kejadian lucu ataupun unik yang terjadi di diri gue ataupun di teman-teman gue.

Kalo lo yang penasaran apakah Poso itu emang semencekam seperti yang diberitain di berita-berita atau lo pengen sekedar kepo aja pengen tau cerita gue yang jadi salah satu yang hidup di Poso, silahkan aja lo kepoin blog gue. Gratis! Dan semoga lo bisa dapat manfaat dari kepoin blog gue ini. Amiin!

Jadi, tungguin aja postingan-postingan gue selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...