Minggu, 30 Juni 2013

Sepuluh Harapan Buat Ji' Em -> GM (Gagas Media)



Hai Ji’Em
Sebelumnya gue ucapin Selamat Ulang Tahun. Dan gue doain semoga kamu selalu dapetin yang terbaik dari hal-hal yang baik. Ciee..kalo dalam hitungan manusia, kamu udah deket mau jadi remaja nih sekarang. Dan di hari ulang tahun kamu ini, gue punya sepuluh harapan khusus buat kamu. Sama kan kaya angka usia kamu? hehe.


  1. Seperti angka satu yang menjadi terdepan dan juga sebagai langkah awal untuk menuju ke angka berikutnya, gue harap kamu selalu jadi yang terdepan buat kasi para pembaca setia kamu buku-buku yang terbaik dan selalu jadi yang terawal diinget orang ketika ingin cari buku yang berkualitas. 
  2. Gue harap, kamu selalu bisa jadi pemuas kedua mata dan kedua sisi otak yang haus akan bacaan dan pengetahuan. 
  3. Layaknya bumi yang merupakan planet ketiga dalam tata surya dan menjadi satu-satunya planet yang ada makhluk hidupnya, gue harap kamu akan bisa seperti bumi. Meskipun banyak yang sepertimu di luar sana, kamu menjadi satu-satunya yang terkeren dan bikin orang hidup makin hidup ketika membaca buku yang bersumber dari kamu.
  4. Gue harap kamu bisa seperti keempat kaki meja yang berfungsi sebagai penyeimbang, kamu selalu menjadi penyeimbang hidup kita-kita yang selalu disibukkan dengan berbagai macam aktivitas ataupun dibikin galau karena suatu masalah. Karena dengan hadirnya buku-buku dari kamu, kita bisa jadi sejenak melupakan masalah maupun kesibukan itu dan larut ke dalam dunia yang ditawarkan oleh cerita di dalam sebuah buku. 
  5. Pancasila punya lima sila kan? Dan jadi dasar negara kita. Gue harap kamu bisa seperti Pancasila, jadi dasar kita buat gak bosan menulis dan membaca dan membuat dunia kita sendiri melalui huruf-huruf yang terbaris rapi. 
  6. Gue adalah gitar, dan gue harap kamu bisa menjadi senarnya. Memberikan warna di hidup ini dengan beraneka ragam cerita di balik cover sebuah buku darimu. Iya, seperti gitar yang hanya bisa menciptakan nada-nada yang indah jika jumlah senarnya lengkap berjumlah enam. Jadilah seperti senar-senar itu. 
  7. Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Gue harap kamu gak pernah bosan untuk ada di semua hari itu dan di tatapanku. 
  8. Seperti angka delapan yang tidak pernah putus ketika ditulis, gue harap kamu juga akan selalu ada. Bukan hanya untuk sepuluh tahun ini, dua puluh tahun, ataupun lima puluh tahun. Gue harap kamu akan selalu ada selamanya.
  9. Gue harap, kamu tidak pernah berhenti untuk memberikan buku-buku yang berkualitas tertinggi, seperti angka sembilan yang jadi angka tertinggi dari urutan angka yang ada.
  10. Tau kan kalo angka 10 adalah nomor yang biasanya dikenakan oleh si tokoh utama sebuah klub sepakbola? Gue harap di ulang tahun kamu yang pake angka 10 ini, kamu bisa jadi tokoh utama di duniamu di antara lainnya yang sepertimu.
Ini sepuluh harapan gue buat kamu. Semoga semua harapan ini bukan hanya jadi sekedar harapan saja, tapi bisa terwujud.
Kalo banyak yang aminin, makin besar kemungkinannnya buat dikabulin. Jadi, mari kita aminkan bersama. Amiin!

Dari salah satu follower kamu,
Adit

3 komentar:

  1. Doa dari gue, mudah2an GM ngelirik blog gue trus nawarin gue bikin buku.. hahahaha

    BalasHapus
  2. Amiin. Semoga aja. Biar lo punya media ngegalau yang lain.hehehe

    BalasHapus
  3. Halo semuanya,
                                          Nama saya adalah Bapak Bambang Purwanto.
      Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi, pinjaman untuk ekspansi bisnis, pinjaman untuk investasi baru, Pinjaman untuk melunasi utang dan tagihan, atau di mana Anda menolak oleh bank dari pinjaman, atau di mana Anda tertipu di sini di internet ?. Mencari lagi saudara-saudara saya, dalam hubungannya dengan Bambang Purwanto Firm Loan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, non agunan. Kami juga membangun dan terkenal diseluruh dunia, kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki potensi dan masalah sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan hanya lebih dari baik-baik saja dengan hidup Anda dan kehidupan keluarga Anda dan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat juga. Email: Kami di (bambang.loanfirm@gmail.com) Terima kasih atas dukungan Anda

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...