Selasa, 04 Februari 2020

Perbaiki Dit!

Januari sudah selesai. Memang gampang ya kalau hanya sekadar menyusun rencana. Ingin lakukan ini, ingin lakukan itu. Sudah menyusunnya sedemikian rupa, tapi ternyata malas masih bisa menaklukan saya. Mungkin saya saja yang memang belum yang sampe di niat sekali. Ternyata saya masih belum bisa konsisten. Aaaarrgh!

Ini masih Februari, 2020 belum habis, saya masih punya waktu untuk memperbaiki semuanya. Ternyata, memang tidak semudah menyusun niat ketika ingin ekskusi niat itu. Butuh perjuangan ekstra. Butuh kebiasaan yang lebih dari biasanya.

Di bulan kemarin, ikut 30 hari berceritanya hanya bisa sampai hari kedua belas. Tidak sama seperti tahun sebelumnya. Meskipun harus dobel bikin cerita, tapi bisa saya selesaikan sampe 30 cerita. Sepertinya harus lebih tegas lagi terhadap diri sendiri. Tidak gampang takluk sama malas. Susah memang. Tapi, saya harus yakin saya bisa.

Kadang, muncul pertanyaan di diri sendiri, kenapa mau berusaha untuk mewujudkan ini? Apa ada feed backnya? Apa untungnya?

Entahlah. Ada kesenangan tersendiri melihat hal-hal yang niat ingin dilakukan kemudian berhasil dilakukan. Jadikan semuanya bukan hanya sekadar niat saja. Entah hasil dari eksekusi itu baik atau tidak. Tapi, ketika hal itu sudah bisa saya lakukan, saya rasa itu sudah lebih dari cukup. Oke, semoga di Februari ini saya bisa memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...