Selasa, 15 April 2014

Susah Tidur

Waktu sudah menunjukkan jam 00.54, hari sudah berganti menjadi Selasa. Sebelum jam 08.00 pagi saya sudah harus berada di kantor melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai staf admin part, tapi belum sedikitpun rasa ngantuk menghampiri saya. Sepertinya, segelas kopi putih sangat berhasil membuat saya tetap terjaga.
 
Dua orang teman saya baru saja pulang ke rumah mereka masing-masing setelah sebelumnya mereka menghabiskan waktu kurang lebih selama dua jam di kamar saya, menonton film korea berjudul Secretly Greatly. Sebuah film yang menurut saya agak berbeda dari film korea pada umumnya yang dibuat berseri.
 
Picture taken from chughtailab.com
Entah ini sudah keberapa kalinya saya terjaga seperti ini. Badan terasa sangat lelah dan ingin segera dikasi jatah istirahat, tapi mata tetap saja berkeras belum ingin dipejamkan. Mungkin, kamu juga pernah atau bahkan sering mengalami hal seperti ini. Tidak sedang galau dan tidak sedang harus menyelesaikan pekerjaan, ingin segera tidur, tapi tidak bisa.
 
Inilah beberapa penyebab sampai saya kesulitan tidur.
  • Kelewat capek
  • Sedang banyak pikiran
  • Abis minum kopi putih sachetan (kalau kopi item bubuk, saya jadi lebih cepat mengantuk).
Kamu gimana? Punya penyebab yang sama?
 
Saat saya sedang terjaga dan ingin segera tidur, saya biasanya melakukan beberapa hal ini.
  • Minum segelas air putih atau segelas susu hangat.
  • Ambil posisi berbaring terus puter lagu-lagu yang low beat. Paling sering sih lagu-lagu yang acoustic version.
  • Ambil posisi berbaring, matiin lampu kamar, kemudian pejamin mata. Emang butuh waktu yang cukup lama, tapi lama-kelamaan akan tertidur.
Untuk kamu yang gak punya kewajiban yang harus kamu penuhi waktu pagi, di luar alasan kesehatan, mungkin maksain diri buat tidur itu gak terlalu penting. Tapi, untuk kamu yang anak sekolahan, anak kantoran, atau apapun itu, yang menuntut kamu harus melakukan aktivitas di pagi hari, tidur di waktu malam itu sangat penting. Pasti akan ganggu banget kalau harus nguap terus waktu lagi beraktivitas. Gak bisa konsentrasi saat belajar atau saat menyelesaikan kerjaan. Jadi, sebisa mungkin, marilah kita tidur. Tidurlah! Tidurlah!
 
Saya pamit tidur. Udah ngantuk sekarang.
 
Terima kasih sudah sempatin baca postingan random ini. Kayanya, kamu mesti coba juga bikin postingan kalau kamu lagi kesulitan tidur.
 
See you! Semoga mimpi indah dan semoga gak telat datang ke sekolah ataupun ke kantor. 

5 komentar:

  1. Saya sih kalau lagi banyak pikiran susah tidur juga bang

    BalasHapus
  2. Halo teman-teman, saya telah menegaskan bahwa kesaksian mimosa dan Isman memberi di sini kadang-kadang yang lalu tentang bagaimana mereka punya mereka pinjaman dari sebuah Islam pinjaman organisasi benar. Saya pikir mereka di mana berbohong sampai aku mencoba sendiri. Aku email mereka melalui mereka pelanggan peduli email (frb228815@gmail.com) Untuk terbesar saya kejutan, aku juga punya pinjaman dari mereka. Proses hanya terlalu sederhana. Tidak ada menyembunyikan tuntutan mereka, dan mereka tidak minta ada jaminan dari saya. Semua mereka minta dari saya adalah untuk mendapatkan PPI asuransi bond untuk menutupi saya pinjaman yang sudah dan yang mimosa dan Isman bilang mereka juga. Dan untuk ku yang terbesar kejutan, aku mendapatkan pinjaman. Sebelum sekarang, aku pikir semua online pinjaman pemberi pinjaman dan semua kesaksian semua palsu sampai aku berubah pikiran dan coba ini tertentu satu Isman dan Mimosa berbicara tentang. Saat itulah aku menyadari bahwa mereka benar-benar berbeda dari yang lain pinjaman pemberi pinjaman di sini. Apa yang aku pelajari dari kasus saya adalah bahwa anda tidak akan pernah tahu bagaimana benar suatu hal sampai kau sudah siap untuk mengambil resiko ini dan coba saja. Aku sangat bahagia sekarang itu yang aku lakukan. Tolong aku ingin nasihat orang di sini yang benar-benar membutuhkan mendesak pinjaman untuk mendapatkan pinjaman dari mereka. Hanya mengikuti mereka instruksi dan kau akan mendapatkan pinjaman. Sejauh yang aku tahu, ini satu-satunya percaya sah tempat untuk mendapatkan pinjaman online pada saat ini. Kirim mereka sekarang dan kau tak akan bahagia seperti aku dan juga datang ke sini untuk bersaksi .

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...