Selasa, 12 Maret 2019

Halo

Jam 10 malam dan terus saja saya menguap berkali-kali seperti tidak mau berhenti. Oke, sepertinya sudah waktunya untuk tidur. Tapi, sebelum tidur, saya ingin selesaikan nonton Ngobam (ngobrol bareng musisi) di youtube punya Gofar. Selesai itu, jadi lanjut lagi nonton Filosofi Kopi The Series. Sudah pernah nonton sih sebelumnya. Tapi, jadi ingin nonton lagi. Belum selesai nonton, baru sadar sekarang ngantuknya udah hilang. Dan, mendadak muncul keinginan untuk bikin postingan di blog yang sudah lama sekali didiamkan. Akhirnya, nyalakan lampu kamar lagi, lalu duduk ngetik di depan laptop.

Baru ingat kalau di tas ada dua sachet Dilmah yang saya minta dari teman saya di bengkel. Dilmah itu semacam teh dan kopi sachetan yang disediakan di kamar hotel. Ini dibawa teman sales waktu ke Makassar dan nginap di The Rinra.  Eh, iya pas tadi turun bikin, baru sadar ternyata dua sachet ini dua-duanya teh. Saya pikirnya satu kopi, satunya lagi green tea.hehe.

Soal blog, wah lama juga ya saya diamkan blog saya ini. Blog yang dulu hampir setiap hari ingin saya isi dengan macam-macam postingan. Blog yang saya bikin waktu jaman masih jadi operator warnet karena merasa kalau waktu saya seperti sia-sia kalau harus dihabiskan hanya dengan main game saja. Masih ingat dulu waktu itu sering mainkan Ninja Saga. Game yang dimainkan di Facebook. Cuma game itu yang aman soalnya. Tidak bikin pengguna warnet jadi lambat jaringan internetnya.

Waktu itu juga ingin belajar untuk ngetik 10 jari. Dan, ngeblog jadi media saya untuk latihan. Syukurlah sekarang yah bisalah untuk ngetik 10 jarinya. Tapi, malah jadi jarang update..hehe

Bulan depan mesti bayar sewanya blog ini lagi. Rugi juga ya kalau keluarkan uang untuk bayar, tapi tidak rutin bikin postingan. Oke, seperti yang sebelum-sebelumnya, saya akan bilang ini lagi. Mesti rutin bikin postingan di blog ini. Salah satunya ya biar tidak rugi.hehe.. Dan, syukur-syukur kalau kamu yang kebetulan mampir di blog ini bisa terhibur juga waktu baca postingannya.

Ngetik ini saya sambil dengarkan Yiruma yang judulnya Kiss The Rain dan River Flows in You. Lagunya asik. Kenangan-kenangan jadi berhamburan. Ah entah kenapa jadi kangen suasana malam di Pantango. Waktu sibuk urusi maba yang sedang ikut Ospek Himpunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...