Minggu, 30 Juni 2013

Sepuluh Harapan Buat Ji' Em -> GM (Gagas Media)



Hai Ji’Em
Sebelumnya gue ucapin Selamat Ulang Tahun. Dan gue doain semoga kamu selalu dapetin yang terbaik dari hal-hal yang baik. Ciee..kalo dalam hitungan manusia, kamu udah deket mau jadi remaja nih sekarang. Dan di hari ulang tahun kamu ini, gue punya sepuluh harapan khusus buat kamu. Sama kan kaya angka usia kamu? hehe.


Rabu, 26 Juni 2013

Cerita Malam Minggu, 22 Juni 2013 - Lomba PES 2013

Ternyata emang sulit banget ya ngelawan males. Tiap udah diniatin mau rajin, males selalu aja berhasil pengaruhi otak dan tubuh untuk ngalahin rajin. Senjata mereka, kalo gak ngantuk, ya penundaan. Dan akhirnya, akibatnya jadi gini, kejadian setiap malam minggu gue yang mau gue ceritain jadinya menumpuk.

Gue coba inget-inget lagi, ternyata gue udah gak bisa ingat lagi gimana detail kejadiannya. Ada sih gue bikin catatan di hape, tapi bodoknya gue, gue gak taro tanggalnya. Akhirnya gue jadi bingung mau nyeritainnya berurutan gimana. Maafin ye, kalo tiga cerita di tiga malam minggu gue sebelumnya jadi gak bisa gue ceritain.

Dan mulai dari postingan cerita malam minggu yang ini, gue akan coba rutin posting cerita tentang hal-hal yang gue alami di malam minggu gue. Dan kembali lagi gue ingetin, gue bikin kaya gini karena gue terinspirasi dari Cerita Malam Minggu Miko dan juga biar nantinya kalo gue lagi pengen inget-inget lagi apa aja yang udah terjadi di malam-malam minggu gue, gue tinggal buka lagi aja blog gue. Oh iya, dan ini juga gue anggap sebagai doa, semoga aja  di setiap malam minggu gue selalu ada kejadian menarik dan suatu saat bisa ada dia lagi di malam minggu gue.

Mari mulai baca cerita gue....

Kamis, 13 Juni 2013

Selamat Tinggal si-2012?



Hari ini gue gak jaga pagi karena gue mau nemenin temen sekaligus tetangga gue, Iswari ke sekolah buat bantuin penelitiannya. Dan gue perkirakan, sepertinya hari ini cuma akan cukup buat bagiin kuesioner ke anak-anak itu. Soalnya yang tadi malam kita janjiannya mau ke sekolah jam setengah 8 pagi, sekarang malah berangkatnya jam setengah 9..hehehe. Salah gue juga sih mungkin. Gue bangunnya jam setengah 8. Terpengaruh mendung juga sih. Jadinya jam 7 berasa masih jam 6. Pas nyampe di sekolah, yap! Bener! Sesuai perkiraan gue! Abis itu kita langsung pulang.


adityaditio.com
Terpampang dengan gagahnya

Sabtu, 08 Juni 2013

Donor Darah Untuk Mamanya Apo

Karena dua minggu sebelumnya gue gak sempat ceritain cerita malam minggu gue, jadi kali ini gue akan nyeritain dua cerita malam minggu gue. Gue jadi ngerasa wajib aja buat nyeritain malam minggu gue.

Cerita pertama di dua minggu sebelumnya dan cerita kedua di malam minggu yang baru aja lewat ini. Biar tidak kepanjangan dan lo jadi malas duluan buat bacainnya pas liat susunan paragrafnya yang banyak, jadi postingan kali ini adalah cerita malam minggu gue di dua minggu kemarin.

Kamis, 06 Juni 2013

Kejutan Ulang Tahun Buat Arni

Arni adalah teman sekelas Ainda di kampus. Sebenarnya mereka berdua pernah satu sekolahan waktu SMA, hanya saja waktu itu mereka beda kelas, jadi gak saling kenal dan otomatis gak bisa seakrab sekarang pas udah di kampus. Hari ini adalah ulang tahun Arni. Dan Ainda mengingatnya. Makanya dia kemarin udah persiapin semuanya buat kasi kejutan buat Arni.

Taken from fashionabg.blogspot.com
 

Senin, 03 Juni 2013

Sekedar Kasi Tau Tentang Blog Gue

Pagi ini di kota gue yang luka lamanya semakin hari semakin mengering, kini harus dipaksa basah lagi oleh orang-orang yang ngerasa gak nyaman kalo liat lukanya kering. Luka itu pasti punya bekas, tapi kalo terus-terusan basah, pasti akan terasa terus jika punya luka. Coba deh kalo udah kering, pasti udah gak kerasa lagi kalo punya luka, entar nanti ada yang tanyain baru deh sejarah lukanya bisa jadi sebuah cerita yang menarik untuk diceritain. Yap, hanya sebuah cerita saja tanpa harus mengalami sejarah itu berulang. Dan gue terus berdoa semoga sejarah yang bikin kota gue luka, gak terulang lagi.

Taken from sembirink.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...