Rabu, 30 April 2014

Kencan Asyik Bareng Irvina Lioni

Cinta itu sesuatu yang indah dan aneh. Entahlah, kamu setuju atau tidak dengan saya, tapi saya merasa jika cinta seperti itu. Indah, karena bisa membuat kita seakan terbang melayang, rasanya jadi senang terus, dan pengen senyum-senyum terus. Kalau orang lain yang tidak sedang jatuh cinta melihat orang yang sedang jatuh cinta, pasti dia akan merasa aneh melihat semua sikap orang yang sedang jatuh cinta. Padahal, orang yang jatuh cinta belum tentu menyadari "keanehan" yang sedang dia lakukan. Indah dan aneh bukan?

Saya sedang jatuh cinta sekarang. Semuanya berawal dari rasa suka, kemudian suka banget sama seorang cewek yang punya kepribadian tipe gue banget. Dia kreatif, suka menulis dan membaca. Dan, yang paling penting dari dirinya, dia itu unik. Saya yakin, orang lain akan menyebut dia aneh bukan unik. Iya sih, memang aneh kalau saya meminjam kacamata orang lain. Tapi, saya melihat dia dengan kacamata saya sendiri. Dia unik. Dan, uniknya membuat saya jatuh cinta. Uniknya jugalah yang membuat saya tetap nyaman dengan "keanehan" yang saya lakukan. Senyum-senyum sendiri setiap melihat ava dia twitter. :)

Minggu, 27 April 2014

Tio di Malam Minggu - [CMM 26 April 2014]

Malam ini malam Minggu. Entah sudah berapa malam Minggu yang Tio lewati hanya dengan komputernya, termasuk malam ini. Sejak putus dengan pacarnya sekitar tiga tahun yang lalu, Tio belum pernah sedikitpun kepikiran untuk mencari pacar lagi. Dia memiliki sebuah misi. Misinya adalah merenovasi rumah orang tuanya dan membeli sebuah mobil. Pacaran akan bisa menghambat misinya itu, karena butuh biaya yang tidak sedikit, pikirnya.

Tadinya, dia berencana akan pergi mandi. Setelah itu, dia ingin pergi membantu temannya di mobile cafe milik temannya. Sebuah cafe yang semua menunya itu disiapkan di bagasi belakang mobil milik temannya. Mobil sedan tua berwarna kuning. Tapi, setelah membaca status BBM temannya itu yang bilang kalau dia sedang ingin naik "Sepeda Bersinar" - sepeda yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, kemudian diberi lampu-lampu kecil yang kelap-kelip, sepertinya temannya itu tidak jualan malam ini. Jadi, Tio menunda mandinya. Dan, duduk terpaku di depan "kekasih" setianya, Personal Computer.

Senin, 21 April 2014

Rindu yang menyelinap masuk - [CMM 20 April 2014]

Sudah saatnya matahari beristirahat. Sebenarnya, ia masih sangat bersemangat untuk terus tampil sebagai bintang utama, tapi ia tahu ia tidak pernah diperbolehkan oleh "Sang Sutradara" untuk sedetik saja melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan. Kini bersamaan dengan giliran bulan yang tampil sebagai bintang utama, malam Minggu pun datang menyapa semua orang. Entah itu yang sudah lama menunggunya ataupun yang menganggapnya biasa saja dan menyamakannya dengan malam-malam yang lain.

Malam ini Tio berencana akan ke rumah temannya yang sekarang sudah menempuh hidup baru. Hidup yang mengharuskannya berbagi dengan seseorang yang telah ditakdirkan menjadi jodohnya. Dan, ternyata dunia ini (atau mungkin kota tempat tinggal Tio) kecil. Sebab jodoh temannya, Wulan, adalah orang yang pernah menjadi menejer band Tio. Dia ingin pergi melihat album foto pernikahan temannya. Walaupun, sudah beberapa foto telah di-upload oleh Wulan di akun Facebook-nya, tapi Tio selalu akan merasa lebih puas jika melihat sebuah foto di dalam sebuah album.

Sumber gambar: booknvolume.com (kemudian saya tambahkan kalimat itu dan watermark)

Selasa, 15 April 2014

Susah Tidur

Waktu sudah menunjukkan jam 00.54, hari sudah berganti menjadi Selasa. Sebelum jam 08.00 pagi saya sudah harus berada di kantor melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai staf admin part, tapi belum sedikitpun rasa ngantuk menghampiri saya. Sepertinya, segelas kopi putih sangat berhasil membuat saya tetap terjaga.
 
Dua orang teman saya baru saja pulang ke rumah mereka masing-masing setelah sebelumnya mereka menghabiskan waktu kurang lebih selama dua jam di kamar saya, menonton film korea berjudul Secretly Greatly. Sebuah film yang menurut saya agak berbeda dari film korea pada umumnya yang dibuat berseri.
 
Picture taken from chughtailab.com

Minggu, 06 April 2014

Sudah Lupakan

Udah cukup lama gak bikin postingan. Maafin ya! Mungkin kamu agak kecewa karena tiap buka blog ini selalu aja belum ada update-an terbarunya. Maklum, kemarin-kemarin sibuk ngurusin proses pindahan kerjaan. Dan karena sekarang udah bener-bener pindah kerjaannya, jadinya udah bisa ngatur waktu lagi buat bikin postingan.

Dulunya, sebagai teller di Danamon Simpan Pinjam, saya sibuk ngurusin pinjaman uang para nasabah. Sekarang, saya sibuk ngurusin pesanan suku cadang mobil. Iya, saya sekarang dapat kerjaan baru lagi sebagai admin part di PT. Hadji Kalla Poso.

Oke, tinggalin dulu soal kerjaan. Nanti ada postingannya sendiri untuk soal itu. Sekarang, saya pengen bicarain soal lagu. Lagu yang dibikin oleh salah satu teman saya yang tergabung di komunitas blogger, Kancut Keblenger. Saya juga tergabung di komunitas blogger itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...