Rabu, 31 Juli 2013

Lomba PES 2013, Lagi! - [CMM 20 Juli 2013]

Sori ya karena dua minggu kemarin gak nyeritain malam minggu gue kek gimana. Gue gak sibuk ko dan gue juga gak mau sok sibuk dan jadiin itu alesan gue gak ngeposting. Tapi, gue lagi malas aja.hehe. Harap dimaklumi ya. Gue kan juga manusia, jadi bisa kadang muncul rasa malas.

Ini yang terjadi di malam minggu gue di tanggal 20 Juli dua minggu kemarin.

Senin, 22 Juli 2013

Hasil Jepretan Gue

Di postingan gue sebelumnya, gue janji mau bagiin hasil jepretan gue waktu nemenin temen gue Aki yang punya hobi fotografi itu nyari objek yang bagus buat difoto. Karena gue gak punya kamera DSLR, jadinya gue ngejepretnya pake kamera digital punya tetangga gue, Iswari yang gue pinjam, kamera KODAK easyshare M522.

Yang pengen liat hasil jepretan gue, silahkan diklik lanjutin bacanya!

Selasa, 16 Juli 2013

Senja Sebelum Malamnya yang Spesial - [CMM 13 Juli 2013]

Gue sadar kalo isi blog gue udah mulai jadi monoton banget. Ceritanya udah jadi ke cerita-cerita yang terjadi di malam minggu gue aja. Padahal niatnya bukan hanya ceritain itu aja. Pengennya nyeritain tentang hal-hal yang terjadi di keseharian gue, tentang orang-orang ataupun benda-benda yang ada di sekitar gue yang menurut gue perlu gue ceritain, dan tentang hal-hal positif yang ada di kota gue biar kamu-kamu yang ada di luar kota gue gak hanya terperangkap di pemberitaan negatifnya aja. Dan kayanya ini jadi penyebab permintaan AdSense gue belum di-aprove Google. Harus gue akui, ini semua karena efek dari penundaan. Yap! Gue orangnya suka banget nunda-nunda pekerjaan. Tapi, sekarang gue udah belajar untuk menghilangkannya. Gak instan, tapi pake proses. Gue coba menghilangkannya dengan menguranginya sedikit-sedikit.

Ini cerita malam minggu gue. Yang tertarik pengen tau, silahkan diklik lanjutin bacanya.

Selasa, 09 Juli 2013

Malam Minggu, 6 Juli 2013 - Tanding Bareng

Malam ini gue putusin menunda mandi dan sepertinya gak akan mandi karena gue juga gak ada rencana keluar. Lagipula, tadi siang temen baru gue, Aad sms gue, katanya pengen datang tanding PES2013. Kali aja ada yang gak tau, itu game sepakbola. Dan yang gue pake, yang buat PC. Dia pengen datang bareng temen-temen yang lain, Utam sama Fandi. Oh iya, ini dialog gue dengan Aad waktu dia sms gue. Gue kasi tau soalnya gue ngerasa aneh aja di sms-nya yang terakhir. Hmm..atau mungkin gue aja yang gak biasa nerima sms model begitu. Iya mungkin.

Rabu, 03 Juli 2013

Cerita Malam Minggu 29 Juni 2013 - Dari Ngedit Lagu, ke GP, Sampe ke Pelangi Berwujud Anak Ayam

Di sore sebelum tiba malam minggu, gue berencana akan ke kosan yang juga merangkap jadi studio rekaman sederhana punya temen gue, Yudis. Sekedar info aja, dia gak ngekos, tapi dialah si Bapak kosnya. Gue rencananya datang ke situ buat ngedit lagi hasil mixing lagu-lagu gue. Untunglah dia mengiyakan waktu gue sms-in dia nanya boleh enggaknya gue datang ke situ, karena kali aja dia mau keluar malam mingguan. Dia emang beneran mau keluar malam mingguan, tapi nanti sekitar jam 9 malam, jadi dia minta gue datangnya jam 7 malam.

Gue kemudian coba minjem si-2012 punya Bapak gue (gue belum bisa move on dari plat nomernya yang sekarang udah keganti). Tapi, ternyata Bapak gue juga lagi ada perlu, jadinya dia gak bisa minjemin. Gue akhirnya berpikir malam ini sepertinya akan jadi biasa saja. Gue akan menghabiskannya dengan ngetwitt-ngetwitt dan chatting-chatting gak jelas sampe waktunya udah jam 12 malam gue akan tidur.

Tapi...........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...