Minggu, 15 September 2013

Lagipula, Di Luar Sedang Hujan - [CMM 15 September 2013]

Hei kamu yang sering terseret masuk untuk berkunjung ke blog gue ini, makasih ya udah mau membiarkan waktunya untuk terbuang percuma. Iya..iya blog gue ini emang jadi jarang terapdet sekarang. Sori ya. Dan yang namanya sebuah pengucapan sori gak akan lengkap kalo gak dibarengi dengan perbuatan untuk tidak mengulangi hal yang membuat sori itu bisa sampe ada (ribet ya..hehe), jadi mulai minggu ini gue akan berusaha rajin (lagi..dan lagi..) untuk bisa apdet blog gue. Yah, minimal seminggu sekali.

Sangking seringnya gak mosting, gue sampe lupa udah berapa malam minggu yang gue gak ceritain kejadiannya. Akibatnya, gue gak akan bisa ingat dengan pasti kejadian-kejadian apa aja yang udah terjadi di malam-malam minggu gue. Dan ke depannya, gue cuma bisa bilang ini ke calon anak gue nanti, "maaf ya nak, bapakmu ini jadi kehilangan beberapa cerita di malam minggunya untuk jadi pengantar tidurmu". *menangis bawang bombay*

Oke, seperti yang gue bilang di awal, ucapan sori harus dibarengi dengan perbuatan untuk gak mengulangi kesalahan yang sama, jadi......., ini cerita malam minggu gue di malam minggu gue tadi malam.

Picture taken from http://www.indonesiarayanews.com


Minggu, 01 September 2013

Dan Perubahan pun Terjadi

Udah dua minggu lebih gue melepas kerjaan gue di warnet karena gue udah keterima jadi karyawan di salah satu Bank yang ada di Kabupaten Poso. Membuat gue yang tadinya operator warnet menjadi teller di Bank. Kalo kata tante Syahrini, Alhamdulillah yah, sepatu..eh sesuatu. Dan seperti yang udah gue kira sebelumnya, gue bakalan kesulitan buat update blog beneran terjadi. Blog gue jadi gak keurus selama dua minggu lebih itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...