Minggu, 13 Oktober 2013

Syukurlah, Ada Pertandingan Bola Malam Ini - [CMM 12 Oktober 2013]

Seperti yang udah gue duga, malam minggu kali ini gue akan di rumah aja, gak kemana-mana. Dan gue memulai malam ini dengan segelas white coffee. Terserah deh mau bilang malam minggu gue gak asik atau monoton karena cuman gitu-gitu aja, lebih banyak dilewati dengan kesendirian dan ditemenin sama PC. Terserah.
 
Karena keadaan gue yang gak punya pacar dan temen-temen yang lagi pada sibuk dengan pacar masing-masing, dengan sangat terpaksa gue harus bilang ini. Menurut gue, cuma di rumah aja terus nonton film hasil donlod atau yang di-copy dari temen, itu bisa dibilang malam mingguan juga. Ya gak? (Gue yakin kalo keadaannya dibalik, gue masih punya pacar atau gue bisa seru-seruan terus tiap malam minggu dengan temen-temen gue, gue akan kasi penilaian lain tentang makna malam mingguan).
 
Oke. Ini cerita malam minggu gue.

Pante Imbo

Tau "Poso" gak? Kalo kamu sering nonton berita, gue yakin kalian pasti tau atau minimal pernah denger lah. Beberapa tahun yang lalu, tempat gue lahir dan merasakan nikmatnya cinta ini sempat heboh diberitakan di tipi-tipi. Gak perlu gue jelasin, kamu tinggal gugling aja dan masukkan "Poso" jadi kata kuncinya, udah muncul tuh wujud beritanya kayak gimana. 

Udah coba? Yang muncul berita negatifnya aja kan? Nah, karena hal itu, gue jadi pengen kenalin kota gue yang tercinta ini ke kalian dari sisi lain yang jarang banget dipublikasikan.

Minggu, 06 Oktober 2013

Batal Recording dan Batal Pergi ke Rokci - [CMM 5 Oktober 2013]

Malam minggu kali ini rencananya gue pengen ke studio temen gue. Gue pengen bikin lagu ke tiga gue yang rencananya kali ini mau pake lirik Bahasa Inggris. Sebenarnya sih rencana buat recording ini udah dari minggu kemaren. Tapi, karena studio temen gue sedang ada yang recording, jadinya jatah recording buat gue diundur seminggu. Gue pun coba memastikan lagi dengan meng-sms temen gue sore tadi. Tapi, sampe dua kali sms gue terkirim, sms gue belum dibalas sampe sekarang, sampe malam minggu menampakkan kegelapannya. Oh iya, gue sengaja pake "recording" dan gak pake kata "rekaman" karena... hmmm... biar terbaca keren aja.

Gue udah mulai merasa ada yang gak beres. Kayanya akan gak bisa lagi gue recording. Apalagi tadi sore pas gue boncengan dengan sepupu gue ke ATM, gue sempet liat temen gue yang dapat jatah recording minggu kemarin lagi duduk santai makan es teler di samping mobil yang jualan es itu. Bisa jadi, dia lagi yang bakalan recording malam ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...