Senin, 25 Februari 2013

Ada Embun di Mataku

Selama kurang lebih tiga hari mata gue terlihat seperti kaya Sasuke yang habis pake Sharingan. Memang sih sebab dan akibatnya beda banget, tapi adek gue ibaratinnya kaya gitu. Mungkin adek gue pas liat gue lagi kompres mata gue pake handuk kecil yang udah gue kasi air hangat langsung terinspirasi. Soalnya kalo diliat liat gaya gue sama gaya Sasuke pas lagi pegang mata untuk nahan sakit itu sama banget.

Senin, 18 Februari 2013

MERAH PUTIH

Semua ini berawal dari Bapak gue yang tabrakan sama sejenis serangga yang kalo kita di rumah biasa sebutnya "Burung-burung". Nah, Bapak gue itu tabrakan dengan burung-burung itu di bagian mata. Sebenarnya, sampe sekarang gue masih mikir, sebenarnya kronologinya bagaimana.. Bisa jadi Bapak gue gak salah. Bisa jadi Bapak gue hanya korban. Bisa jadi si burung-burung itu yang salah. Bisa jadi tu burung-burung yang sengaja nabrak Bapak gue di matanya. Entahlah, gue serahin semuanya ke yang berwajib.. Nah, jadinya mata Bapak gue berubah warna deh. Yang tadinya putih, mendadak jadi merah plus bengkak. Dan hal ini pun terjadi sampe sekitar 5 hari walaupun sebenarnya Bapak gue udah ke Puskesmas dan Ibu gue pun sudah coba untuk obatin. Tapi, tetap saja tu warna merah tetap betah nongkrong di mata Bapak gue.

Kamis, 14 Februari 2013

Menghidupkan Yang Mati

Jadi gue mo bagi cerita soal tadi malam nih..

Gue, Iyan alias papanya Raihan alias suaminya Dian, Apeng sang perawat, dan Adhe yang barusan masuki dunia baru kaya dunia yang dijalani sama Iyan kumpul di super mini market alias kiosnya Iyan. Bahas soal gimana cara menghidupkan yang udah mati. (Ih Sereeem!) Iya. Kita ngebahas soal bgm cara menghidupkan lagi radio kita dulu, RAS FM. (Gubrak!)
Didorong karena rasa iba melihat siaran radio di kota kami yang modelnya gitu-gitu aja, akhirnya kita sepakat akan nekat ketemu mantan ibu bos kita dan nekat ngomong ke dia kalo kita mau jadian lagi dengan dia. Eh? Maksudnya jalin kerjasama lagi dengan dia. Mencoba lupakan dan perbaiki kesalahan-kesalahan yang dulu pernah terjadi.

Kamis, 07 Februari 2013

Mainan (Kegiatan) Baru - lanjutan

Ini lanjutan postingan gue sebelumnya..

Jadi kegiatan baru gue tu jalan-jalan sore. Tapi, bukan jalan-jalan sore di dalam kota Poso, melainkan jalan-jalan ke daerah pesisir atau ke tempat-tempat yg bisa dibilang cukup jauh dan cukup luar dari kota Poso. Cuma gak sampe ke kota selanjutnya dari kota gue ini.

Sekarang gue lebih berani untuk jalan-jalan kemanapun gue mau. Secara gue sekarang udah punya SIM C. Jadi udah gak ada lagi yg namanya khawatir kalo kalo ada swiping di jalanan. Tinggal pinjam STNK-nya si 2012 punya bapak gue trus cabut deh ngelakuin kegiatan baru gue ini.

Sebenarnya, bisa dibilang ini bukan kegiatan baru. Ini kegiatan lama yg gue perbarui lagi. Yah, perbaruannya gak terlalu tebel sih. Cuma tipis aja. Kegiatannya sih tetap sama, cuma bedanya di alat pendukungnya yg sekarang nambah, yaitu SIM C. Sebenarnya gue kekurangan alat pendukung lainnya, yaitu handycam, yah atau minimal kamera lah.

Senin, 04 Februari 2013

Mainan (Kegiatan) Baru

Sejak gw yg secara status atau bisa dibilang secara teknis udah gak punya someone special lagi, gw punya kegiatan baru. Dan kalo kalian pikir gw akan main mainan yg bentuk sabun, kalian salah besar. Gw punya mainan yg lebih keren dan lebih bisa nge-skip waktu, yaitu main jalan-jalan sore bareng si-2012, motor Revo Black Silver punya sebe (Bapak).

Iya. Memang secara teknis gw udah gak punya someone special lagi. Tapi, entah sampai kapan waktunya, entah dimana ujungnya, gw tetap bikin dia yg gw panggil Ponyo tetap jadi seseorang yg spesial dihati gw. Orang tua gw? Gak perlu kalian tanyain. Itu biarpun gak ditanya, udah otomatis jadi spesial buat gw. Yah, bisa dibilang, gw ngebagi hal yg jadi spesial itu jadi dua bagian. Hal umum dan hal yg khusus, trus yg khusus itu dibagi lagi menjadi beberapa bagian. Khusus dibidang religi, khusus keluarga, dan khusus kehidupan pribadi. Nah orang tua dan dua adik gw masuk di khusus keluarga, trus si Ponyo masuk di khusus kehidupan pribadi. Dan cuma dia seorang yg gw tempatin di khusus kehidupan pribadi bagian cinta. Terobsesi? Kalo yg lo maksud terobsesi itu adalah sangat mencintai, gw akan mengiyakan. Trus kalo yg religi kayanya gak perlu ditanyain. Itu udah terpampang jelas membahana cetar tanpa perlu ditanyakan.
Lo gak perlu tanya yg paling penting yg mana. Gw cuma bisa bilang, yg pasti yg berada di bagian khusus itulah yg terpenting daripada yg dibagian umum. OK!

Sabtu, 02 Februari 2013

Postingan Pertama

Permasalahan yang selalu saja terjadi pas ketika gue udah mulai pengen nulis semua yg udah menumpuk di kepala,,,,mendadak blank. Mungkin karena emang gue gak ada basic mencurahkan semua yg jadi beban pikiran gue dalam benuk tulisan. Iya mungkin.

Kalo ada sesuatu yg bikin jadi beban pikiran, gue terbiasa curhat sama pacar, sama teman yg gue percaya, dan juga kadang kalo inspirasi tiba2 datang,,,gue curhat dalam bentuk lagu yg gue ciptain sendiri. Tapi, pacar,,teman2 yg gue percaya semuanya sudah gak ada lagi. Gak ada lagi teman yg bisa gue ajak berbagi. Mau curhat lewat buat lagu,, gitar pun sudah gak ada. Teman yg jadi tempat gue nge-take lagu sekarang lagi gak bisa.

Dan sekarang tulisan yg jadi postingan pertama gue saja ini gue yakin tulisannya gak beralur. Iya gue sangat sadar postingan pertama ini memang gak beralur. Ah pusing amat. Gue cuma coba mengetik semua yg ada di kepala gue. Yah syukur-syukur kalo bisa ngurangin sedikit tumpukan yg sudah gak beraturan di kepala ini.

Apa yg gue tulis adalah apa yg terlintas di kepala gue. Gue cuma coba nge-skip waktu. Waktu yg kini jadi terasa sangat panjang dan berjalan sangat lambat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...