Minggu, 28 Februari 2021

Tulisan Random di Akhir Februari Dua Nol Dua Satu

Ini akan jadi tulisan yang random. Dibuat untuk memenuhi niatan saya yang ingin bisa tetap konsisten bikin postingan. Niatnya satu minggu satu post. Tapi, sampai hari ini, hari terakhir di bulan Februari saya baru menyempatkan diri bikin post. Bukan.. bukan karena tidak ada bahan. Bahan post selalu ada. Hanya dari saya sendiri yang selalu menunda. Dan, jeleknya lagi bahan-bahan post itu tidak saya simpan di sebuah catatan. Hanya tersimpan di kepala. Yang hasilnya, yah bisa ditebak lah. Jadinya hilang karena lupa.

Setelah saya coba review lagi. Ternyata banyak sekali hal yang hanya habis di konsep. Tidak ada eksekusinya. Pret memang nga Dit! Bikin konsep di kepala, tidak bikin catatannya, ditambah dengan kebiasaan menunda yang tidak hilang-hilang sampai sekarang, maka jadilah seperti ini. Bahan-bahannya hanya tersimpan di folder di komputer sampai dia berulang tahun. Bahkan ada yang sampai lebih dari satu kali berulang tahun. Jadinya, walaupun selesai dikerjakan, saya kehilangan momennya. Aaah. Entahlah. Mungkin ini juga karena niatan sama kemampuan tidak sebanding. Kemampuan mengeksekusinya dan kemampuan untuk memiliki alat-alat yang membantu proses eksekusinya.

Sampai di hari terakhir Februari ini syukurnya kebiasaan menunda itu sudah mulai berkurang sedikit demi sedikit. Walaupun kadang-kadang masih bergejolak. Eaaak bergejolak. Padahal sadar sekali kalau ketika tidak menunda, pekerjaan jadi selesai tepat waktu dan tidak kehilangan momen. Tapi, yah begitulah. Tetap saja. Yah semoga semakin berkurang lah makin ke sini.

Hmm.. entahlah ya. Apa yang saya dapat dari kekonsitenan ini..hahaha. Kepuasan pribadi? Yaa bisa jadi. Tapi, jujur saja harapan bisa mendapat lebih dari kepuasan itu tetap ada. Apa itu? Yaa seperti bisa hidup dari sini misalnya..hehe.

Di Maret nanti, semoga saja rencana untuk bikin video klip lagu Sempurna saya bisa selesai di bulan itu juga. Dan tidak mau munafik, ada ekspektasi terhadap video klip itu. Yaa semoga ya. Dan, saya harus menyelesaikan semua yang selama ini tertunda sedikit demi sedikit.

Okee, sekian tulisan random ini. Bulan depan harus lebih konsisten! Eh iya, kamu yang lagi buka blog ini, iklannya muncul tidak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...