Minggu, 28 Februari 2021

Tulisan Random di Akhir Februari Dua Nol Dua Satu

Ini akan jadi tulisan yang random. Dibuat untuk memenuhi niatan saya yang ingin bisa tetap konsisten bikin postingan. Niatnya satu minggu satu post. Tapi, sampai hari ini, hari terakhir di bulan Februari saya baru menyempatkan diri bikin post. Bukan.. bukan karena tidak ada bahan. Bahan post selalu ada. Hanya dari saya sendiri yang selalu menunda. Dan, jeleknya lagi bahan-bahan post itu tidak saya simpan di sebuah catatan. Hanya tersimpan di kepala. Yang hasilnya, yah bisa ditebak lah. Jadinya hilang karena lupa.

Setelah saya coba review lagi. Ternyata banyak sekali hal yang hanya habis di konsep. Tidak ada eksekusinya. Pret memang nga Dit! Bikin konsep di kepala, tidak bikin catatannya, ditambah dengan kebiasaan menunda yang tidak hilang-hilang sampai sekarang, maka jadilah seperti ini. Bahan-bahannya hanya tersimpan di folder di komputer sampai dia berulang tahun. Bahkan ada yang sampai lebih dari satu kali berulang tahun. Jadinya, walaupun selesai dikerjakan, saya kehilangan momennya. Aaah. Entahlah. Mungkin ini juga karena niatan sama kemampuan tidak sebanding. Kemampuan mengeksekusinya dan kemampuan untuk memiliki alat-alat yang membantu proses eksekusinya.

Sampai di hari terakhir Februari ini syukurnya kebiasaan menunda itu sudah mulai berkurang sedikit demi sedikit. Walaupun kadang-kadang masih bergejolak. Eaaak bergejolak. Padahal sadar sekali kalau ketika tidak menunda, pekerjaan jadi selesai tepat waktu dan tidak kehilangan momen. Tapi, yah begitulah. Tetap saja. Yah semoga semakin berkurang lah makin ke sini.

Hmm.. entahlah ya. Apa yang saya dapat dari kekonsitenan ini..hahaha. Kepuasan pribadi? Yaa bisa jadi. Tapi, jujur saja harapan bisa mendapat lebih dari kepuasan itu tetap ada. Apa itu? Yaa seperti bisa hidup dari sini misalnya..hehe.

Di Maret nanti, semoga saja rencana untuk bikin video klip lagu Sempurna saya bisa selesai di bulan itu juga. Dan tidak mau munafik, ada ekspektasi terhadap video klip itu. Yaa semoga ya. Dan, saya harus menyelesaikan semua yang selama ini tertunda sedikit demi sedikit.

Okee, sekian tulisan random ini. Bulan depan harus lebih konsisten! Eh iya, kamu yang lagi buka blog ini, iklannya muncul tidak sih?

2 komentar:

  1. Check out our newest online betting presents under and bag your self a high bonus. If you’re primarily based outdoors the UK, you’ll have access to totally different bookies and presents. We’ve obtained you coated end result of|as a result of} we analysis the top online gambling sites everywhere in the the} world. Because online betting covers every sport on the market, we allow you to consideration to} figuring out value bets and making money. "Twitter's been referred to as the world's largest sports bar. You wish to share in the excitement with fellow followers," Dupree stated. "Well, find a way to|you presumably can} almost consider that Twitter is turning into the world's largest sportsbook, not in terms of|when it comes to|by method of} taking bets, but where individuals come to talk 파라오 카지노 concerning the motion and comply with their bets."

    BalasHapus
  2. She definitely does t like anal play in any form, so as a male sub, I really feel positive that no so referred to as rape play is envisaged within the umbrella of CNC. The definition of somnophila is a kink the place the Dominant performs sex acts on the submissive while they are unconscious or asleep. The sub would have to give their consent to this case beforehand. This is actually a sex kink that my Dom and I enjoy every so often. If you are how do styluses work going to interact in rape play with someone, ensure limits are clearly discussed/included in your contract or agreement.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...