Rabu, 14 April 2021

2 Ramadan 1442 Hijriah

Cepat juga adaptasinya, kepala aman hari ini. Tapi, tetap saja hari ini belum bisa ke Pasar Ramadan. Wajib ya ke sana? Jawabannya ya wajib tidak wajib. Wajib karena adanya hanya di bulan Ramadan. Jadi, rugi saja kalau tidak ke sana walau hanya sekali. Tidak wajib, karena kalaupun tidak pergi tidak akan mengakibatkan apa-apa juga..hehe.

Saya kurang nyaman berada di keramaian. Tapi, sepertinya Pasar Ramadan bisa jadi pengecualian. Paling sering kalau datang bukan karena mau beli sesuatu. Paling kalau bukan datang karena ada janji sama teman mau buka puasa bersama, yaa datangnya hanya karena ingin sekadar habiskan waktu saja. Keliling-keliling sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Sampai hari kedua, malamnya masih hujan. Jadi ingat, katanya doa pas hujan itu mustajab. Hujan di hari biasa saja sudah mustajab, apalagi hujan di hari di bulan Ramadan seperti ini ya.

Tulisan hari kedua ini singkat. Tapi, perjuangan untuk tidak tunduk sama magernya itu yang tidak singkat. Dengan kondisi abis hujan yang bikin suasananya dingin-dingin asik, tingkat kemageran pun meningkat. Makanya, butuh waktu yang cukup lama baru saya berhasil 'melawan'.

1 komentar:

  1. Are you a skilled and bold person who is trying to develop professionally with an international group join us as we break new floor in one of many world’s most fast-moving industries. The KCGP offers a helpline that anybody in South Korea can call, 24 hours a day, three hundred and sixty five days|one year} a yr, 점보카지노 for themselves or on behalf of another person. Even if the location is simply supplied in English, numerous browser-based tools can instantly translate textual content into Korean for you. Other revered licence-issuing authorities additionally exist, and while they may not garner the identical degree of respect as the two talked about above, they're more than satisfactory all the identical. Such authorities include the Gibraltar Gaming Authority and the government-approved issuers of licences in Curaçao.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...