Minggu, 13 Oktober 2013

Syukurlah, Ada Pertandingan Bola Malam Ini - [CMM 12 Oktober 2013]

Seperti yang udah gue duga, malam minggu kali ini gue akan di rumah aja, gak kemana-mana. Dan gue memulai malam ini dengan segelas white coffee. Terserah deh mau bilang malam minggu gue gak asik atau monoton karena cuman gitu-gitu aja, lebih banyak dilewati dengan kesendirian dan ditemenin sama PC. Terserah.
 
Karena keadaan gue yang gak punya pacar dan temen-temen yang lagi pada sibuk dengan pacar masing-masing, dengan sangat terpaksa gue harus bilang ini. Menurut gue, cuma di rumah aja terus nonton film hasil donlod atau yang di-copy dari temen, itu bisa dibilang malam mingguan juga. Ya gak? (Gue yakin kalo keadaannya dibalik, gue masih punya pacar atau gue bisa seru-seruan terus tiap malam minggu dengan temen-temen gue, gue akan kasi penilaian lain tentang makna malam mingguan).
 
Oke. Ini cerita malam minggu gue.
Timeline gue terus bergerak. Dan gue asik menatap ke arahnya. Cuma gue aja atau mungkin kamu juga mengalaminya, kamu akan bisa terdiam lama di depan layar PC atau laptop kamu kalo udah buka akun twitter yang kamu punya. Entah itu kamu ngetwit atau hanya sekedar asik baca twit-twit dari orang-orang yang kamu follow.
 
90 menit yang berlalu jadi berasa bukan 90 menit. Gue tetap asik masang tatapan mata gue di akun burung biru gue. Beberapa temen gue di twitter, gue coba mention. Sambil ngetwitt, gue juga sibuk nge-Line bareng temen-temen yang belum pernah gue temuin secara langsung. Sebenarnya gue pengen nonton film yang udah gue copy dari temen gue. Tapi, malam ini burung biru lebih menarik daripada film After Earth-nya Will Smith.
 
Gak berapa lama, Apo, temen gue datang mau ngambil hapenya yang dia pikir udah gak bisa lagi dicas sampe bikin dia emosi dan ngebuang cas hapenya sendiri. Padahal hapenya baik-baik aja dan gak ada masalah. Abis itu dia langsung cabut bareng temennya yang udah nunggu di depan rumah gue setelah sempat ngobrol dikit soal bisnis yang akan gue dan dia bikin.
 
Setelah itu, gue kemudian kepikiran untuk nge-update blog gue dengan mosting sesuatu yang menarik dan jarang banget dipublikasikan dari kota tempat gue tinggal, Poso Kota. Udah dari beberapa bulan yang lalu sih gue kepikiran lakuin hal ini. Tapi, nanti malam ini gue baru ngelakuinnya.
 
Postingan gue hampir siap. Tinggal naro foto-fotonya aja.
 
Gue coba istirahat dikit. Gue turun ke bawah buat ambil minum di kulkas. Pas gue liat di tipi, eh ternyata ada Indonesia U-19 yang lagi ngelawan Korea Selatan. Sebenarnya gue udah liat di twitter. Tapi, karena gue kurang suka kalo nonton Indonesia yang main, makanya gue cuekin aja. Eh, pas gue liat, ternyata Indonesia U-19 mainnya bagus banget, mereka berhasil bikin gue jadi terdiam dan terpaku serta sedikit-sedikit histeris mendadak di depan tipi. Gue nonton bareng adek gue yang cowok.
 
Gue terus asik nonton sambil di dalam hati bersyukur karena udah ada pertandingan semenarik ini di malam minggu. Gue yakin banyak kamu jomblo di luar sana jadi merasa terselamatkan dengan adanya pertandingan ini.
 
Tapi, lagi asik nonton, mendadak terjadi gempa. Kalo kita di Poso kadang nyebutnya tanah goyang. Gempa malam ini lumayan kenceng. Dia berhasil bikin jantung gue deg-degan dan bikin mama gue gak henti-hentinya bilang "Allahu Akbar". Gue juga bilang hal yang sama. Tapi di dalam hati.
 
Syukurlah, gempanya gak lebih dari 3 menit dan gak sampe bikin barang-barang di rumah gue berjatuhan. Gue sempat buka twitter lewat hape gue buat cari tau sumber gempanya di mana. Tapi, tetep aja gak dapat infonya.
 
Setelah sempat digoyang-goyang, gue lanjutin lagi nontonin Evan Dimas bareng temen-temennya yang lain. Pertandingannya jadi makin seru. Gue jadi greget pengen ambil stik PS gue dan colokin di tipi. Tapi, kemudian gue sadar, itu cuma bisa terjadi kalo Doraemon beneran nyata ada di dunia ini.
 
Pertandingan malam ini beneran seru. Cuma kurang di angle kameranya aja.
 
Indonesia menang 3-2 atas Korea Selatan. Dalem hati, gue berikan selamat kepada mereka dan berdoa agar mereka dijauhkan dari politik, iklan sosis dan berbagai macam hal sejenis yang pernah dialamin tim senior Indonesia.
 
Selesai itu, gue naik lagi ke atas ke tempat PC gue buat ngelanjutin postingan gue yang tertunda.
 
Gue kemudian coba upload foto-foto yang gue mau buat lengkapin postingan gue. Gue pengen postingan ini diposting sebelum jam 12 malam. Tapi, karena gue online-nya cuma pake modem, modem gue jadi sempat berhasil bikin gue memaki berkat lalodnya dia yang bikin postingan gue jadi belum siap meskipun waktu udah lewat 15 menit dari jam 12 malam. Dan itu tandanya gue udah masuk ke hari baru. Gue jadi gak bisa jalanin rencana gue.
 
Sambil nunggu upload-an foto gue kelar, gue coba tidur-tiduran dulu. Emang dasarnya gue udah ngantuk, akhirnya gue ketiduran dan mengakhiri malam minggu kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...