Rabu, 31 Juli 2013

Lomba PES 2013, Lagi! - [CMM 20 Juli 2013]

Sori ya karena dua minggu kemarin gak nyeritain malam minggu gue kek gimana. Gue gak sibuk ko dan gue juga gak mau sok sibuk dan jadiin itu alesan gue gak ngeposting. Tapi, gue lagi malas aja.hehe. Harap dimaklumi ya. Gue kan juga manusia, jadi bisa kadang muncul rasa malas.

Ini yang terjadi di malam minggu gue di tanggal 20 Juli dua minggu kemarin.


Gak banyak yang menarik sih. Paling cuma ini aja. Gue ikutan pertandingan PES2013 (lagi) yang diikuti 64 peserta dengan didominasi klub Barcelona sama Real Madrid. Iya, akhirnya pertandingan yang awalnya direncanain mau dibikin tanggal 6 Juli beneran diadain juga setelah mundur hampir 2 minggu dari tanggal yang mereka (panitia) rencanakan. Dan malam minggu di 20 Juli ini adalah malam kedua pertandingan ini. Pertandingannya dibikin tanggal 19 Juli. Kita tandingnya abis solat tarawih sekitar jam 9 malam gitu waktu sini. Waktu Indonesia Tengah bagian Kabupaten Poso.

Di pertandingan kali ini gue di grup A. Gue tetap setia pake klub favorit gue, Juventus. Di malam pertama pertandingan, gue kalah. Gue lawan Rian yang juara III di pertandingan yang diadain sebelumnya. Gue kalah 5-3. Waktu itu dia pake Barcelona. Dan gue yakin kalo temen gue yang suka banget sama Barcelona baca postingan gue ini dia pasti akan langsung senyum sendiri lalu kemudian ketawa menggelegar karena klub favoritnya berhasil bantai klub gue.

Di malam kedua, gue kalah lagi 3-1. Di pertandingan kali ini keberuntungan bener-bener gak temenan sama gue. Karena gue udah kalah dua kali, jadinya gue gak dapat poin sama sekali, jadinya gue gak lolos ke 32 besar, jadinya gue cuma bisa jadi penonton untuk malam berikutnya, dan jadinya gue gak punya kesempatan dapat hadiahnya buat nambah-nambah dana ke Makassar pas lebaran nanti.

Ternyata bukan cuma gue aja yang lagi malas disamperin sama keberuntungan. Teman gue Anggi yang di pertandingan sebelumnya dapat juara II juga harus gagal di 16 besar. Adek gue Andika juga dapetin nasib yang sama.hehehe. Dan karena kita semua udah kalah, kita pun jadi malas buat datang dan ikutin pertandingannya sampe selesai. Dan jadinya kita gak tau siapa-siapa aja yang menang.

Tapi, gue sempat ko mengabadikan suasana pertandingan kali ini lewat hape gue. Nih penampakannya.



Emang sih di pertandingan kali ini gue lagi dan lagi gak dapat gelar juara juga hadiahnya. Tapi, kartu perdana Telkomsel Flash yang gue dapat waktu daftar jadi peserta plus pulsa 20 ribu dan NSP di dalamnya, sepertinya sudah cukup menghibur gue. Semoga saja pertandingan seperti ini bisa sering-sering diadain di kota gue biar gue bisa dapat pulsa gratis.hehe.

6 komentar:

  1. Main PES? Gue sering berantem sama pacar karena hal satu ini haha, tapi kok emang asyik ya keliatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang beneran asik. Lo cobain aja. Kan nanti bisa main bareng pacar, kali aja bisa ngurangin berantemnya.

      Hapus
  2. Beeeuh asik nih kalo ada lomba beginian, Dan itu yang ikut banyak banget ya bro. Hadiahnya apa deh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 64 klub Bro. Hadiahnya uang + trophi.

      Hapus
  3. anjrit! ini gue udah lama banget gak ikutan lomba kayak gini. di sekitaran daerah gue udah gak ada ini lomba PES ataupun Winning Eleven. sepertinya boleh kita beradu skill kak. *PegangStik* *StikDrum*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Winning Eleven mah udah gak dimainin lagi sekarang.hehehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...