Sabtu, 02 Februari 2013

Postingan Pertama

Permasalahan yang selalu saja terjadi pas ketika gue udah mulai pengen nulis semua yg udah menumpuk di kepala,,,,mendadak blank. Mungkin karena emang gue gak ada basic mencurahkan semua yg jadi beban pikiran gue dalam benuk tulisan. Iya mungkin.

Kalo ada sesuatu yg bikin jadi beban pikiran, gue terbiasa curhat sama pacar, sama teman yg gue percaya, dan juga kadang kalo inspirasi tiba2 datang,,,gue curhat dalam bentuk lagu yg gue ciptain sendiri. Tapi, pacar,,teman2 yg gue percaya semuanya sudah gak ada lagi. Gak ada lagi teman yg bisa gue ajak berbagi. Mau curhat lewat buat lagu,, gitar pun sudah gak ada. Teman yg jadi tempat gue nge-take lagu sekarang lagi gak bisa.

Dan sekarang tulisan yg jadi postingan pertama gue saja ini gue yakin tulisannya gak beralur. Iya gue sangat sadar postingan pertama ini memang gak beralur. Ah pusing amat. Gue cuma coba mengetik semua yg ada di kepala gue. Yah syukur-syukur kalo bisa ngurangin sedikit tumpukan yg sudah gak beraturan di kepala ini.

Apa yg gue tulis adalah apa yg terlintas di kepala gue. Gue cuma coba nge-skip waktu. Waktu yg kini jadi terasa sangat panjang dan berjalan sangat lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...