Senin, 25 Februari 2013

Ada Embun di Mataku

Selama kurang lebih tiga hari mata gue terlihat seperti kaya Sasuke yang habis pake Sharingan. Memang sih sebab dan akibatnya beda banget, tapi adek gue ibaratinnya kaya gitu. Mungkin adek gue pas liat gue lagi kompres mata gue pake handuk kecil yang udah gue kasi air hangat langsung terinspirasi. Soalnya kalo diliat liat gaya gue sama gaya Sasuke pas lagi pegang mata untuk nahan sakit itu sama banget.
Mata gue selama tiga hari itu bengkak, berair, seperti kaya' belekan, plus merah menyala. O iya gatalnya juga gak ketinggalan. Menyiksa? Iya. Bahkan sampe gue harus tidak masuk kerja di kantor 2 selama 3 hari itu. Gak lucu kan gue layani pengunjung dengan mata berair. Nanti dikiranya gue baru habis nangis tersedu-sedu cetar membahana karena gak bisa download part dari patch game favorit gue gara-gara pengunjung lagi banyak.

Nah, hari ini, mata gue (Alhamdulillah) udah gak bengkak lagi. Kran air di mata gue juga udah tertutup rapat. Gatalnya juga udah mulai berkurang. Cuma sayangnya sekarang di mata gue lagi ada embun dan tetap pula dengan warna merahnya. Jadi kalo lo tanya ke gue apa yang lo rasain sekarang pas lagi melihat, gue cuma bisa bilang, lo pernah kan liat kaca berembun? Entah karena cuaca lagi dingin karena hujan ataupun karena AC, kaya gitu yang gue rasain pas lagi melihat. Sesuatu atau apapun yang gue liat itu terlihat agak jelas tapi gak sampe buram sih dan berembun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...