Senin, 18 Februari 2013

MERAH PUTIH

Semua ini berawal dari Bapak gue yang tabrakan sama sejenis serangga yang kalo kita di rumah biasa sebutnya "Burung-burung". Nah, Bapak gue itu tabrakan dengan burung-burung itu di bagian mata. Sebenarnya, sampe sekarang gue masih mikir, sebenarnya kronologinya bagaimana.. Bisa jadi Bapak gue gak salah. Bisa jadi Bapak gue hanya korban. Bisa jadi si burung-burung itu yang salah. Bisa jadi tu burung-burung yang sengaja nabrak Bapak gue di matanya. Entahlah, gue serahin semuanya ke yang berwajib.. Nah, jadinya mata Bapak gue berubah warna deh. Yang tadinya putih, mendadak jadi merah plus bengkak. Dan hal ini pun terjadi sampe sekitar 5 hari walaupun sebenarnya Bapak gue udah ke Puskesmas dan Ibu gue pun sudah coba untuk obatin. Tapi, tetap saja tu warna merah tetap betah nongkrong di mata Bapak gue.
Pas kemaren, tanpa kita semua duga, si merah itu berpindah ke mata ibu gue. Kenapa bisa pindah gitu ya? Itu kan bukan sakit mata. Tapi, mata yang merah akibat burung-burung. Ajaib! Dan lebih ajaib lagi pas tadi malam gue ngaca, ternyata mata kanan gue juga kena! Awalnya gue kira cuma mata yang gatal biasa, ternyata eh ternyata, warna mata gue sekarang udah berubah. Jadi mau gak mau, tema hari ini adalah "MERAH PUTIH".

Sekarang tinggal nunggu siapa selanjutnya yang bakal kena ni si merah. Yang pastinya target utama udah tinggal dua adik gue. Dan gak bakalan mungkin sampe kena ke kucing gue, Molly.

Sebenarnya juga sih gue mo bagi gambarnya. Tapi, karena alasan etika dan tingkat kesadisannya, kahirnya gue putusin untuk tidak jadi masukin fotonya. Toh, gue juga lagi gak punya kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...